Kapan hosting/domain saya aktif?

Kami akan segera aktifkan apabila pembayaran anda telah kami terima. Untuk itu selalu lakukan konfirmasi pembayaran anda ke billing@indostudio.com
  • 0 Users Found This Useful
Was this answer helpful?

Related Articles

Apa username atau login atau ID saya?

Username akan kami kirimkan melalui Welcome Email berisi informasi username, password, dan...

Bagaimana cara pembayarannya?

Anda dapat melakukan pembayaran kepada NetComm dengan berbagai metode pembayaran yang ada,...

Saya sudah menerima welcome email, tetapi mengapa saya tidak bisa mengakses web saya?

Proses propagasi dns memerlukan waktu 24-48 jam, silahkan tunggu maka secara otomatis website...

Apakah sub-domain tersedia ?

Ya. kami menyediakan subdomain sesuai paket yang diambil. Subdomain akan tetap terletak di dalam...

Saya sudah mempunyai domain, bisakah saya memperpanjang melalui NetComm ?

Ya, bisa. Pada waktu mengisi order form pilih transfer domain.

Powered by WHMCompleteSolution