Bagaimana cara pembayarannya?

Anda dapat melakukan pembayaran kepada NetComm dengan berbagai metode pembayaran yang ada, diantaranya:

  • Internet Banking
  • m-Banking (Mobile Banking)
  • Phone Banking
  • Transfer ATM
  • Transfer Dari Teller

Untuk rekening tujuan, saat ini kami telah mendukung 3 bank terbesar di Indonesia, yaitu:

  • Bank BCA
    Atas Nama: Taman
    No. Rekening: 195.074.9322

  • Bank Mandiri
    Atas Nama: Taman
    No. Rekening: 106.000.671.7899

?

Setelah anda melakukan pembayaran, pastikan untuk mengkonfirmasikannya kepada kami melalui beberapa metode yang telah kami sediakan:

  • Ticket Support
  • SMS ke 081270213919
  • Live Chat (Tidak direkomendasikan menggunakan cara ini ketika layanan support kami sedang offline)
  • 1 Users Found This Useful
Was this answer helpful?

Related Articles

Kapan hosting/domain saya aktif?

Kami akan segera aktifkan apabila pembayaran anda telah kami terima. Untuk itu selalu lakukan...

Saya sudah mempunyai domain, bisakah saya memperpanjang melalui NetComm ?

Ya, bisa. Pada waktu mengisi order form pilih transfer domain.

Apakah sub-domain tersedia ?

Ya. kami menyediakan subdomain sesuai paket yang diambil. Subdomain akan tetap terletak di dalam...

Apabila saya sudah mempunyai domain, bisakan saya hosting di NetComm ?

Ya, bisa. Pada waktu mengisi order form pilih I will update my nameserver, kemudian anda tinggal...

Saya sudah menerima welcome email, tetapi mengapa saya tidak bisa mengakses web saya?

Proses propagasi dns memerlukan waktu 24-48 jam, silahkan tunggu maka secara otomatis website...

Powered by WHMCompleteSolution