Produk yang dibeli dari NetComm dapat dikembalikan hanya jika dibatalkan dalam waktu 30 hari sejak tanggal transaksi.
“Tanggal transaksi,” untuk tujuan Kebijakan Pengembalian Uang ini, berarti tanggal pembelian suatu produk atau layanan, yang mencakup tanggal setiap pembaruan diproses oleh NetComm sesuai dengan syarat dan ketentuan dari produk atau perjanjian layanan yang berlaku (Syarat Penggunaan). Anda dapat membatalkan suatu produk kapan saja, tetapi pengembalian dana hanya akan dikeluarkan jika pembatalan diminta dalam jangka waktu pengembalian dana yang ditentukan untuk produk yang berlaku, jika tersedia sama sekali.
Catatan: Beberapa produk memiliki kebijakan atau persyaratan berbeda untuk pengembalian uang yang terkait dengannya, termasuk beberapa produk yang tidak memenuhi syarat untuk pengembalian uang dalam keadaan apa pun. Silakan lihat di bawah untuk ketentuan pengembalian uang yang berlaku dan tidak berlaku untuk produk-produk tersebut: