Jika Anda mengakses nama domain dan Anda mendapatkan pesan yang menyatakan :
SORRY!
If you are the owner of this website, please contact your hosting provider: webmaster@example.com
Anda harus tahu bahwa pesan tersebut ditampilkan karena akun untuk masing-masing nama domain tidak ada di server.
cPanel memberitahukan bahwa kemungkinan penyebab berikut untuk situasi ini:
- Alamat IP telah berubah.
Alamat IP untuk domain ini mungkin telah berubah baru-baru ini. Periksa setelan DNS Anda untuk memverifikasi bahwa domain telah disiapkan dengan benar. Mungkin perlu waktu 8-24 jam untuk menerapkan perubahan DNS. Dimungkinkan untuk memulihkan akses ke situs ini dengan mengikuti petunjuk berikut untuk membersihkan dns Anda. - Telah terjadi kesalahan konfigurasi server.
Anda harus memverifikasi bahwa penyedia hosting Anda memiliki alamat IP yang benar yang dikonfigurasi untuk pengaturan Apache dan data DNS Anda. Restart Apache mungkin diperlukan agar pengaturan baru dapat diterapkan. - Situs tersebut mungkin telah dipindahkan ke server lain.
URL untuk domain ini mungkin telah berubah atau penyedia hosting mungkin telah memindahkan akun ke server lain.