Dapatkah saya memigrasi layanan cPanel yang ada dari penyedia lain ke NetComm?

Tentu saja! Kami menawarkan migrasi cPanel gratis sebagai bagian dari paket hosting Anda, jadi tidak ada biaya tambahan atau tersembunyi untuk jenis migrasi ini.

Kami dapat melakukan migrasi ini pada waktu yang sesuai yang paling sesuai untuk Anda, karena pasti ada downtime selama 4-8 jam, tetapi kami selalu dapat memfaktorkannya pada waktu yang tepat untuk Anda karena tim migrasi kami bekerja 24/7.

Bagaimana cara agar situs web saya dipindahkan ke Anda?
Kami memang memerlukan beberapa detail dari penyedia Anda saat ini untuk menyelesaikan migrasi ini, yang tercantum di bawah.

  • cPanel username/password
  • Alamat IP server tempat Anda dihosting saat ini, dengan penyedia Anda saat ini.

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengirimkan permintaan migrasi Anda.

Ada beberapa hal yang perlu Anda pastikan sebelum mengirimkan permintaan, hanya untuk memastikan tidak akan ada cegukan tak terduga selama prosesnya.

  • Untuk memigrasi situs web Anda, kami mengharuskan Anda memiliki setidaknya 40% ruang disk kosong pada paket hosting Anda saat ini karena kami mengambil backup data ini. Penyedia hosting Anda juga dapat menaikkan batas migrasi ini untuk sementara.
  • Nama domain di kedua layanan hosting Anda harus sama agar migrasi dapat dilakukan. Seperti: Kami tidak dapat memindahkan layanan hosting Anda untuk abcd.com ke layanan hosting baru Anda untuk myabcd.com karena faktanya mereka tidak cocok. Anda harus memperbaruinya agar cocok dengan kami, atau penyedia Anda saat ini.

Saya punya detail itu. Bagaimana cara mengirimkan permintaan migrasi saya?

Prosesnya tercantum di bawah ini, langkah demi langkah, yang dapat Anda perlakukan sebagai panduan saat Anda mengikuti.

  1. Pilih paket hosting yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan Anda.
  2. Semua paket hosting kami dan inklusi mereka tercantum di sini.
  3. Ikuti proses pembayaran selanjutnya, dengan memilih siklus penagihan yang Anda inginkan.
  4. Setelah menyelesaikan paket hosting baru Anda, Anda akan dikirimi email ‘Aktivasi Produk’ yang berisi detail login Anda ke NetComm.
  5. Kirimkan detail yang sudah disebutkan di atas melalui tiket support dan klik Kirim Permintaan Migrasi.

Kami akan melakukan migrasi, dan Anda akan diberi tahu melalui email setelah migrasi dimulai dan juga selesai tetapi jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami melalui tiket melalui Netcomm, dan mereka dapat mengatasi masalah apa pun yang mungkin Anda miliki.

  • 0 Users Found This Useful
Was this answer helpful?

Related Articles

Berapa lama aktivasi account saya?

Account anda akan segera dapat digunakan setelah anda melakukan pembayaran karena kami...

Saya sudah memiliki domain, Bisakah saya hosting di netcomm.co.id?

Ya, bisa. Silahkan order, lakukan pembayaran, konfirmasi pembayaran lalu update nameserver domain...

Apakah saya dapat melakukan hosting website dengan traffic tinggi / load CPU Tinggi / Load Memory Tinggi?

Kami menyarankan kepada anda jika memiliki website dengan traffic tinggi / Load CPU tinggi / Load...

Apa Bagian Paling Penting dari Situs Web?

Apakah Anda siap membuat situs web baru untuk bisnis Anda? Apakah ini adalah situs web pertama...

Artikel ini akan memandu Anda yang melewati batas sumber daya CloudLinux yang diterapkan pada hosting bersama NetComm

Resource limitsPaket hosting bersama kami mendukung batas sumber daya CloudLinux berikut:...

Powered by WHMCompleteSolution