Bagaimana cara pembayarannya?

Anda dapat melakukan pembayaran kepada NetComm dengan berbagai metode pembayaran yang ada, diantaranya:

  • Internet Banking
  • m-Banking (Mobile Banking)
  • Phone Banking
  • Transfer ATM
  • Transfer Dari Teller

Untuk rekening tujuan, saat ini kami telah mendukung 3 bank terbesar di Indonesia, yaitu:

  • Bank BCA
    Atas Nama: Taman
    No. Rekening: 195.074.9322

  • Bank Mandiri
    Atas Nama: Taman
    No. Rekening: 106.000.671.7899

?

Setelah anda melakukan pembayaran, pastikan untuk mengkonfirmasikannya kepada kami melalui beberapa metode yang telah kami sediakan:

  • Ticket Support
  • SMS ke 081270213919
  • Live Chat (Tidak direkomendasikan menggunakan cara ini ketika layanan support kami sedang offline)
  • 1 användare blev hjälpta av detta svar
Hjälpte svaret dig?

Relaterade artiklar

Bagaimana cara saya mendaftarkan domain/hosting?

Sebelum mengajukan mendaftarkan pilih paket yang sesuai kebutuhan anda, kemudian isi order form...

Saya sudah mempunyai domain, bisakah saya memperpanjang melalui NetComm ?

Ya, bisa. Pada waktu mengisi order form pilih transfer domain.

Apa username atau login atau ID saya?

Username akan kami kirimkan melalui Welcome Email berisi informasi username, password, dan...

Saya sudah menerima welcome email, tetapi mengapa saya tidak bisa mengakses web saya?

Proses propagasi dns memerlukan waktu 24-48 jam, silahkan tunggu maka secara otomatis website...

Apabila saya sudah mempunyai domain, bisakan saya hosting di NetComm ?

Ya, bisa. Pada waktu mengisi order form pilih I will update my nameserver, kemudian anda tinggal...

Powered by WHMCompleteSolution