Bagaimana cara pembayarannya?

Anda dapat melakukan pembayaran kepada NetComm dengan berbagai metode pembayaran yang ada, diantaranya:

  • Internet Banking
  • m-Banking (Mobile Banking)
  • Phone Banking
  • Transfer ATM
  • Transfer Dari Teller

Untuk rekening tujuan, saat ini kami telah mendukung 3 bank terbesar di Indonesia, yaitu:

  • Bank BCA
    Atas Nama: Taman
    No. Rekening: 195.074.9322

  • Bank Mandiri
    Atas Nama: Taman
    No. Rekening: 106.000.671.7899

?

Setelah anda melakukan pembayaran, pastikan untuk mengkonfirmasikannya kepada kami melalui beberapa metode yang telah kami sediakan:

  • Ticket Support
  • SMS ke 081270213919
  • Live Chat (Tidak direkomendasikan menggunakan cara ini ketika layanan support kami sedang offline)
  • 1 Usuários acharam útil
Esta resposta lhe foi útil?

Artigos Relacionados

Apa username atau login atau ID saya?

Username akan kami kirimkan melalui Welcome Email berisi informasi username, password, dan...

Kapan hosting/domain saya aktif?

Kami akan segera aktifkan apabila pembayaran anda telah kami terima. Untuk itu selalu lakukan...

Apakah sub-domain tersedia ?

Ya. kami menyediakan subdomain sesuai paket yang diambil. Subdomain akan tetap terletak di dalam...

Apabila saya sudah mempunyai domain, bisakan saya hosting di NetComm ?

Ya, bisa. Pada waktu mengisi order form pilih I will update my nameserver, kemudian anda tinggal...

Saya sudah mempunyai domain, bisakah saya memperpanjang melalui NetComm ?

Ya, bisa. Pada waktu mengisi order form pilih transfer domain.

Powered by WHMCompleteSolution